Like Us On Facebook

header ads

Pengumuman Peserta Grand Final LKTI Edisi ke 3 UNIMED


Berikut ini kami umumkan peserta yang lulus tahap karya tulis dan dapat melaju ke tahapan Grand Final LKTI 3rd Edition. Untuk mengetahuinya. Silahkan unduh file dibawah ini..


Selamat kepada para peserta yang telah lulus tahapan Full Paper Karya Tulis dan melaju ke tahapan Grand Final yang akan diadakan pada :

Hari / Tanggal : Sabtu, 05 Maret 2016
Lokasi : Gedung Digital Library UNIMED

Adapun ketentuan dan informasi bagi para peserta yang melaju ke tahapan Grand Final dapat di lihat pada pada file di bawah ini :


Catatan : Bagi peserta peringkat 1 sampai 15 harap mengkonfirmasi kehadiran paling lama Kamis, 25 Februari 2016. Jika tidak dapat hadir maka peringkat dibawah nya akan menggantikannya.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Contact Person Chemical EXPO 2016

Kami ucapkan selamat bagi peserta yang masuk ketahapan Grand Final.. Sampai berjumpa di Universitas Negeri Medan. Bagi yang tidak lulus jangan berputus asa. Silahkan mencoba kembali ditahun depan. Terima kasih atas partisipasi seluruh peserta dan pihak sehingga event ini dapat berlangsung. 

Semangat Berkarya Selalu Mahasiswa Indonesia !!!!

Post a Comment

5 Comments

  1. apakah boleh melihat presentasi para peserta grandfinal LKTI 3rd UNIMED .. saya berencana membawa 5 siswa dari SMA N. 4 Tebing Tinggi selaku anggota KIR untuk melihat presentasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan pak.. boleh datang untuk melihat,, tapi dari panitia hanya dapat memfasilitasi kursi didalam ruang presentasi.

      Silahkan datang di acara pada tgl 5 Maret 2016 di Digital Library.. untuk kemudian dapat menemui panitia dilokasi

      Terima Kasih ...
      Admin Blog HMJ Kimia UNIMED

      Delete
  2. Kak, mau tanya. Kapan sertifikat untuk yag tidak lolos grand final dikirim? Dikirim lewat apa ya kak? Kan katanya kalau lolos abstrak dan memenuhi persyaratan kan dapat sertifikat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Peserta lolos abstrak akan mendapatkan e-sertifikat yang akan dikirim via email ke email masing-masing peserta.

      Pengiriman telah dilakukan sejak pengumuman peserta grand final.

      Bagi peserta yang belum mendapatkan. Silahkan kembali cek email atau dapat menghubungi contact person panitia ChemEx 2016

      Terima Kasih..
      Admin Blog HMJ Kimia UNIMED

      Delete