Like Us On Facebook

header ads

Review Kegiatan Workshop IELTS

Workshop IELTS yang merupakan acara dengan tujuan mengenalkan IELTS kepada peserta khususnya mahasiswa Universitas Negeri Medan dan terkhusus mahasiswa jurusan Kimia FMIPA Universitas Negeri Medan ini berlangsung sukses. Acara yang dilakukan pada Sabtu, 17 Oktober 2015 di Aula Digital Library Lat. 4 dengan pendaftaran gratis ini memiliki konsep untuk memberikan pengajaran IELTS kepada peserta ini diikuti sekitar 250 peserta dari berbagai kalangan akademisi dan peserta umum, setidaknya berbagai mahasiswa sekitar Medan seperti USU, UMN, UNIMED dan lainnya mengikuti kegiatan ini, bahkan beberapa mahasiswa luar seperti UNAND juga terdata sebagai peserta workshop ini, sedangkan untuk peserta umum kebanyakan berasal dari alumni Universitas Negeri Medan.

Peserta kegiatan workshop IELTS

Kegiatan yang terangkai dalam beberapa "Section" pembelajaran dimana pada awal section pembukaan oleh Panitia HMJ Kimia UNIMED dan selanjutnya dibawakan oleh Panitia Yanks and Brits English Institute. dimana section selanjutnya diadakan test IELTS dan penjelasan trik dan tips dalam menjawab test IELTS secara efektif sehingga dapat memperoleh skor terbaik yang disampaikan oleh trainer Darman Zebua. Sedangkan pada section selanjutnya dilakukan praktek IELTS dengan penyampaian kiat-kiat dalam melakukan praktek IELTS yang ditutup dengan test wawancara dengan perwakilan 3 orang peserta untuk diwawancarai yang dipimpin oleh trainer Wendy Lewis yang merupakan trainer berkebangsaan Australia.

Pemateri sedang memberikan pengetahuan tentang IELTS

Harapan Himpunana Mahasiswa Jurusan Kimia dalam mengadakan kegiatan ini di Universitas Negeri Medan untuk dapat menambah wawasan mahasiswa khususnya mahasiswa Kimia mengenai IELTS yang merupakan  bekal yang sangat penting dalam memperoleh beasiswa luar negeri dan bekerja diluar negeri.

Panitia Acara

Dan semoga kegiatan Workshop ini yang kali ini merupakan kerjasama antara HMJ Kimia UNIMED dengan Yanks and Brits English Institute dapat dilakukan kembali dikemudian hari dengan konsep yang lebih baik kedepannya dan terbarukan untuk turut membantu menciptakan lulusan mahasiswa Universitas Negeri Medan yang lebih berkualitas kedepannya

Post a Comment

0 Comments