Like Us On Facebook

header ads

Review Lokakarya PHBD Pupuk Liter's

Lokakarya yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Kimia FMIPA UNIMED ini membawa tema "Liter's" Pupuk organik dari limbah ternak sapi sebagai komoditas usaha masyarakat desa limau manis. Acara ini diselenggarakan pada hari Jum'at, 23 Oktober 2015 bertempat di Laboratorium Biokimia Gedung 19 Kimia UNIMED.

Spanduk Lokakarya

Acara yang dibuka oleh bapak Drs. M. Yusuf Nasution M,Si sebagai Wakil Dekan III FMIPA Bidang Kemahasiswaan dan dihadiri bapak Agus Kembaren, S.Si, M.Si sebagai Ketua Jurusan Kimia ini bertujuan sebagai media informasi kepada mahasiswa maupun pihak lain bahwasanya Himpunan Mahasiswa Jurusan Kimia sedang melaksanakan Program Hibah Bina Desa serta mengedukasi dan memberikan ilmu dan pengetahuan terkait produk yang diaplikasi ke masyarakat yaitu berupa pembuatan pupuk organik dari limbah ternak yang diberi label "Pupuk Liter's".

Persiapan Panitia

Tim yang dibawakan oleh ini Indriati Aulia beserta teman - teman ini berharap melalui lokakarya ini dapat membagikan ilmu dan memotivasi mahasiswa lain dalam ikut giat melaksanakan PHBD diberbagai elemen masyarakat yang nanti nya sebagai mahasiswa dapat berperan aktif dalam turut membangun masyarakat yang aktif, mandiri, berwirausaha dan sejahtera.

Post a Comment

0 Comments